MNC Peduli & Lotte Mart Memberi Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Lombok

MNC Peduli & Lotte Mart Memberi Bantuan Rp1 Miliar untuk Korban Gempa di Lombok

MNC Peduli bekerja sama dengan Lotte Mart menyalurkan bantuan yang kedua tahap ini untuk membantu korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat .

Adapun, total bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok sehari-sehari senilai kurang lebih Rp1 miliar.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa MNC Group ikut berduka atas gempa yang terjadi di Lombok. Maka dari itu MNC Group melalui MNC Peduli Menyalurkan bantuan untuk membantu para korban.

“Kami MNC Group ikut berduka atas gempa di Lombok dan tentunya harapan kami para korban diberi kekuatan. Kami MNC Group melalui CSR kami ambil bagian untuk terjun ke Lombok memberi bantuan,” ucap Hary Tanoesoedibjo, beberapa waktu lalu.

Selain itu, President Director PT Lotte Shopping Indonesia & PT LotteMart Indonesia Joseph Buntaran berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat korban gempa.

Kegiatan sosial ini dapat menginspirasi berbagai pihak swasta untuk dapat membantu para korban.

“Kami berharap kehidupan masyarakat di Lombok dapat kembali normal lagi dan berjalan kegiatan ekonomi agar dapat bangkit kembali secara lebih cepat,” ucapnya di Jakarta, berapa waktu lalu.

Sebelumnya sudah terkirim tahap pertama yang dilaksanakan pada 21 Agustus 2018 lalu. Bantuan tersebut disalurkan melalui posko bantuan dan juga ada yang diserahkan secara langsung kepada masyarakat di Duman dan Kekait, Lombok Barat.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Manfaat Bengkoang Bagi Kesehatan Tubuh

Pasangan Prabowo-Sandi Menemukan 25 Juta Data Pemilih Ganda